Robert Kiyosaki Explains Why MLM Is “The Perfect Business”

         
Pengusaha Robert Kiyosaki adalah penulis buku-buku bisnis terbaik terlaris sepanjang masa, "Rich Dad, Poor Dad" seri. Pesannya dalam semua buku-bukunya adalah sama: "Ambil tanggung jawab atas keuangan Anda - atau terbiasa menerima pesanan untuk sisa hidup Anda. Kau memilih menjadi master uang atau budak . Itu Pilihan Anda. " Dalam buku terbarunya "The Bisnis Of The 21st Century" Robert Kiyosaki menjelaskan salah satu model bisnis yang  ia percaya memegang janji terbesar untuk membangun kekayaan sejati untuk paling banyak orang. Bisnis yang disebut jaringan pemasaran.

       [Seperti Yang Diketahui ] Pada tahun 1971 Presiden Richard Nixon merubah mata uang Amerika bukan dari standar emas. Pemerintah AS sekarang bebas untuk mencetak uang sebanyak yang mereka inginkan tanpa kendala apapun. Hasilnya adalah ledakan ekonomi yang berkelanjutan terbesar dalam sejarah. Pada tahun 2007 gelembung telah meledak dan rumah judi mulai runtuh. Waktu diambang krisis telah tiba. Seperti mereka selalu mengatakan, "AS GM goes, so goes the nation." Pada tahun 2009 GM bangkrut. Kecelakaan itu terus terungkap dan tidak ada akhir yang terlihat. 

           Namun perekonomian tidak masalah, kata Robert Kiyosaki. Masalah sebenarnya adalah tentang ANDA. "Jika Anda ingin menciptakan keamanan untuk masa depan Anda ANDA harus membuat itu. Anda perlu bisnis Anda sendiri. " Ada hikmahnya. Dan itu adalah bahwa resesi adalah waktu terbaik untuk memulai bisnis. Masa ketidakpastian ekonomi selalu kali kreativitas yang besar. Masalah bagi kebanyakan orang adalah bahwa memulai bisnis Anda sendiri adalah salah satu yang paling berisiko dari semua cara untuk kekayaan. Tingkat kegagalan sangat tinggi, 90% atau lebih dalam 5 tahun pertama. Dan jika Anda gagal menebak siapa terjebak dengan tagihan kredit? Bahkan lebih, pengusaha memulai bisnis mereka biasanya membayar orang lain selain diri mereka sendiri. Tipe Pengusaha sukses adalah sering berpergian 5-10 tahun tanpa gaji.

               Pilihan lain adalah dengan membeli waralaba. Memiliki waralaba menghilangkan banyak risiko sedini dasar sudah dilakukan tetapi masih, biaya startup yang signifikan. Dan bahkan kemudian, sepertiga dari semua waralaba bangkrut. 

          Robert Kiyosaki dan sesama investor Donald Trump telah memilih network marketing sebagai model salah satu bisnis yang menonjol dari yang lain karena: 

1. Hanya investasi kas yang kecil diperlukan untuk memulainya. 

2. Biaya overhead yang rendah. Hal ini dapat dioperasikan secara paruh waktu fleksibel sampai arus kas yang cukup dihasilkan untuk memungkinkan pengusaha untuk transisi dari / pekerjaan penuh waktunya. 

      Keindahan dan kelebihan dari model ini adalah bahwa tidak seperti bisnis tradisional di mana sejumlah besar uang yang dihabiskan untuk iklan dan pemasaran, perusahaan induk membayar orang-orang yang paling mencintai produk  untuk memberitahu orang lain tentang produk mereka dan seperti yang kita tahu semua , yang paling ampuh bentuk iklan adalah dari mulut ke mulut. Hari ini jaringan pemasaran diakui oleh banyak ahli dan orang-orang bisnis yang dicapai sebagai salah satu model bisnis yang paling cepat berkembang di dunia. Perusahaan jaringan pemasaran sedang melakukan $ 110.000.000.000 / tahun dalam penjualan global. Alasan bahwa jaringan pemasaran terus berkembang itu adalah situasi win-win yang benar. Perusahaan mendapatkan tingkat yang menakjubkan dari penetrasi pasar dan kesadaran pelanggan yang akan sulit untuk mendapatkannya dengan pemasaran tradisional, dan keterlibatan konsumen akan membuat beberapa arus kas yang signifikan. 

Comments

Popular posts from this blog

2 kunci penting dalam hidup manusia

BERPIKIR SEBALIKNYA