“Cara Menarik Kekayaan Dan Distributor Baru Kepada Anda…”

“Cara Menarik Kekayaan Dan
Distributor Baru Kepada Anda…”

Anda harus bersedia untuk MEMBERI tanpa PAMRIH sebelum Anda dapat MENERIMA.
Berhenti melanjutkan membaca, pastikan Anda benar-benar memahami kalimat di atas dan berpikir tentang hal itu sampai Anda mengerti maksudnya.
Sekarang, jika kita ingin menterjemahkan formula tersebut ke dalam industri kita, itu artinya adalah:
Pertama, memahami mengapa pemasar jaringan lainnya akan bergabung dengan Anda dan peluang bisnis Anda. Ini bukan tentang produk, bukan juga rencana kompensasi, dan itu bukan tim manajemen perusahaan Anda yang hebat.
Itu karena Anda menawarkan solusi untuk masalah mereka, dan solusi hanya ada dalam dua bentuk:
1: Anda. Pengetahuan Anda, kepemimpinan Anda, dan keahlian Anda. Mereka akan bergabung kepada ANDA karena ANDA dapat mengajarkan dan menunjukkan kepada mereka bagaimana membangun bisnis yang sukses.
2: Anda menawarkan sebuah sistem pemasaran bisnis yang menyediakan solusi untuk masalah mereka saat ini, dan mereka bisa melihat diri mereka mampu memperoleh keberhasilan dengan menggunakannya.
Ini adalah dua alasan kenapa pemasar jaringan lainnya akan bergabung dengan Anda, dan ini adalah dua hal yang harus Anda BERIKAN.
Mengapa Anda pikir saya mau menginvestasikan waktu saya untuk membuat ini semua bagi ANDA?
Kita belum pernah bertemu sebelumnya, namun saya berbagi pengetahuan saya dengan Anda, dengan harapan dan pemahaman bahwa Anda dapat mengambil, mengambil, mengambil, dan saya mungkin tidak pernah mendapatkan apa-apa.
Bahkan sekedar pesan email ucapan 'Terima Kasih'...
Karena saya tahu ini bukan tentang peluang bisnis. Saya hanya memiliki pengetahuan yang dapat membantu Anda menjadi pemimpin seperti yang Anda inginkan.
Jadi... Berhentilah membuat diri Anda bangkrut dengan melakukan permainan: "Bisnis saya lebih baik daripada bisnis Anda”, membandingkan kandungan produk, membandingkan rencana kompensasi, dan segala tetek bengek kebesaran perusahaan MLM Anda.
Jual diri Anda sendiri… Jual solusi Anda!
Alihkan fokus Anda dari perusahaan Anda karena ITU tidak akan pernah menjadi alasan yang kuat untuk kesuksesan Anda, atau orang lain.
Berikan “bantuan” kepada orang lain!
Itu rahasia MENGAPA saya mendapatkan panggilan telepon dari 5 sampai 10 pemasar jaringan lainnya setiap hari dari seluruh penjuru Indonesia yang menginginkan bantuan atau saran saya.
Itulah yang menyebabkan mengapa orang yang belum saya kenal menelepon saya, dan meminta untuk bergabung dengan tim saya, bahkan sebelum mereka tahu apa-apa mengenai perusahaan MLM saya.
Mereka menghubungi saya karena mereka tahu saya bisa membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan melalui pengetahuan dan sistem yang akan memungkinkan mereka untuk melakukan hal yang sama.
Ini tidak sulit.
Anda juga dapat belajar bagaimana melakukan hal ini lebih cepat dan lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, bahkan jika Anda belum pernah mensponsori seorang pun ke dalam bisnis Anda.
Kenapa?
Karena tidak peduli siapa Anda atau apa yang telah Anda lakukan, Anda dapat MEMBERI... Dan nantinya Anda akan menerima kembali.
Sekarang, dengan semua materi yang telah disampaikan dan dilakukan, kita akhirnya masuk ke bagian yang mungkin menjadi pelajaran yang paling penting dari semua ini...
Potongan dari teka-teki yang mengikat segala sesuatu yang telah kita bahas bersama-sama, dan itu adalah jantung dari bisnis network marketing.
Jika Anda sudah pernah ke salah satu acara terbesar di perusahaan Anda, mungkin Anda pernah sedikit iri kepada orang-orang yang tampaknya baru memulai bisnisnya satu hari, dan 3 bulan kemudian, mereka sudah berada di peringkat terhormat dengan penghasilan tinggi dan jumlah organisasi yang besar.
Apakah Anda ingin tahu bagaimana hal itu dilakukan?
Baiklah, dengarkan dengan cermat dan buat beberapa catatan karena saya akan memberitahu Anda sekarang...
Di permukaan, jawabannya mungkin terlihat sederhana... Tapi ini sebenarnya adalah eksekusi yang sangat memerlukan beberapa usaha.
Selama bertahun-tahun, mereka telah menjalin hubungan dengan para pemimpin pemasaran jaringan lainnya yang juga tahu banyak pemimpin lainnya di industri ini, dan pada selanjutnya, mereka mengetahui lebih banyak pemimpin dari para pemimpinnya.
Semuanya sudah memiliki asset (jaringan), keahlian, dan pengaruh yang memungkinkan mereka untuk membangun perusahaan apapun, hanya cukup mengangkat telepon, dan memulai sebuah efek domino yang besar, terjadi gerakan yang membangun secara eksponensial.
Jadi, siapa yang Anda lebih suka untuk Anda sponsori?
Tiga pemimpin yang masing-masing telah membangun organisasi 10.000 distributor, atau 3000 prospek yang belum pernah sukses?
Mudah-mudahan, Anda lebih suka memiliki 3 pemimpin dalam tim Anda.
Jadi itulah cara mereka bergabung ke sebuah perusahaan dan membangun sebuah organisasi besar dengan cepat. Apa yang belum pernah diajarkan kepada Anda adalah bagaimana mereka membangun hubungan. Anda mungkin punya satu atau dua ide mirip seperti itu di kepala Anda, tetapi mereka tidak pernah berani untuk memberitahu Anda karena mereka tahu 99,9% dari orang-orang di downline mereka tidak akan bersedia untuk melakukan apa yang mereka lakukan.
Tapi saya akan memberitahu Anda...
Pertama: Anda harus mulai berpikir jangka panjang. Kita bicara 3 sampai 10 tahun ke depan. Apa yang Anda lakukan hari ini akan berdampak langsung pada sisa karir Anda JIKA, Anda memiliki pandangan ke depan untuk merencanakan yang jauh ke depan.
Bisnis ini adalah 10% tentang Anda, dan 90% tentang siapa yang Anda tahu atau kenal.
Kedua:     Anda perlu untuk memprofesionalkan basis daftar nama atau kontak Anda. Ini berarti Anda harus mulai membuat rincian lengkap dan menyeluruh pada setiap kontak baru yang Anda buat.
Saat ini saya tidak berbicara tentang semua kontak Anda. Saya sedang berbicara tentang para Elang. Para pemimpin lain yang Anda temui. Orang-orang yang benar-benar tajam dalam pola pikir dan tindakan, yang telah memiliki track record sukses dalam hidup dan dalam industri ini.
Cari tahu siapa mereka, tentang mereka, hobi mereka, keluarga mereka, ulang tahun mereka, dll.
Ketiga:     Anda perlu menemukan cara untuk mendapatkan janji bertemu dengan orang-orang itu. Saya tidak berbicara tentang menelepon orang yang belum Anda kenal untuk Anda tawarkan bisnis Anda kepada mereka.
Anda hanya perlu untuk mendapatkan janji bertemu dengan mereka sehingga Anda dapat berjabat tangan dan melakukan percakapan.
Tempat terbaik untuk memulainya adalah di konvensi perusahaan Anda.
Ya, saya mengatakan perusahaan ANDA. Apa tempat yang lebih baik untuk bertemu dan membangun hubungan “tanpa agenda” dibandingkan dengan pemasar jaringan yang sudah ada di perusahaan Anda?
Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya, apa tujuannya jika Anda tidak bermaksud untuk merekrut mereka...
Nah, yang perlu Anda ingat adalah rencana 5-10 tahun Anda. Anda tidak berpikir untuk hari ini, Anda berpikir untuk satu atau dua tahun ke depan.
Berikutnya, pergi ke Pelatihan MLM pada seminar nasional yang berlangsung di seluruh kota. Bila Anda melakukannya, Anda akan melihat banyak pemimpin hebat berpenghasilan tinggi yang hadir, dan coba tebak ... Mereka disana tidak untuk pelatihan.
Dan akhirnya, Anda dapat bertemu dengan para pemimpin lain dengan cara memasarkan diri Anda secara online dengan menggunakan konsep dan strategi yang harus Anda dapatkan dari pakar bisnis online.
Misi Anda adalah untuk membangun sebuah daftar nama ratusan pemimpin jaringan yang lain.
Saya sedang berbicara tentang menjadi “MASTER NETWORKER” yang benar, dan membangun hubungan. Tujuan Anda adalah tidak untuk mensponsori orang-orang hari ini atau bahkan tahun depan meskipun itu akan terjadi setiap kali dalam beberapa saat Anda menemui orang-orang.
Ini untuk menciptakan hubungan jangka panjang dan persahabatan, karena semua yang diperlukan adalah SATU pemimpin tunggal untuk mengubah hidup Anda selamanya, dan percayalah, itu layak untuk di tunggu dan dikerjakan.
Anda lihat, para pemasar jaringan profesional hanya bekerja dengan orang yang mereka sudah kenal, mereka suka, dan mereka percaya. Ini adalah lingkaran terdalam bisnis mereka, dan Anda harus mengambil inisiatif untuk memperkenalkan diri.
Memahami bahwa Anda (sebagai orang asing), memiliki sedikit atau tidak ada kesempatan sama sekali untuk mensponsori para pemasar jaringan profesional ini.
Anda tidak mempunyai nilai di hadapan mereka. Mengapa mereka harus bergabung dengan Anda, kenapa bukan pemimpin yang memiliki sesuatu yang lebih besar untuk ditawarkan?
Anda harus mendapatkan kepercayaan. Anda harus memiliki nilai, dan Anda harus menunjukkannya melalui hubungan yang Anda bangun dari waktu ke waktu.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dalam 90 hari terakhir saja, lebih dari 8.000 pemasar jaringan dari penjuru Indonesia menghubungi saya melalui iklan saya.
Jadi ya. Ini bekerja dengan baik.
Kontak-kontak ini telah menyebabkan setidaknya selusin persahabatan baru dengan pemasar jaringan sukses dan bahkan beberapa orang kunci baru atau distributor dari kota-kota dimana saya tidak punya kontak sebelumnya.
Apa yang Anda pikir kira-kira akan terjadi dalam 5 tahun?
Bagaimana menurut Anda semua ini akan bernilai?
Tidak ada nilainya jika Anda tidak punya misi membangun daftar nama para profesional untuk 5-10 tahun ke depan. Tidak ada nilainya jika industri ini hanya hobi bagi Anda. Tidak ada nilainya jika Anda mengambil saran upline Anda dengan wajah tersenyum tetapi melakukan saran yang mereka rekomendasikan dengan tindakan minimum.
Itu artinya Anda tidak berpikir seperti seorang pemimpin yang meraih ratusan miliar.
Nantikan informasi lebih besar yang akan datang selanjutnya.
Untuk kesuksesan Anda,


Comments

Popular posts from this blog

Robert Kiyosaki Explains Why MLM Is “The Perfect Business”

2 kunci penting dalam hidup manusia

BERPIKIR SEBALIKNYA