“Cara Menarik Kekayaan Dan Distributor Baru Kepada Anda…”
“Cara
Menarik Kekayaan Dan
Distributor Baru Kepada Anda…”
Distributor Baru Kepada Anda…”
Anda harus bersedia untuk MEMBERI tanpa
PAMRIH sebelum Anda dapat MENERIMA.
Berhenti melanjutkan membaca, pastikan
Anda benar-benar memahami kalimat di atas dan berpikir tentang hal itu sampai
Anda mengerti maksudnya.
Sekarang, jika kita ingin menterjemahkan
formula tersebut ke dalam industri kita, itu artinya adalah:
Pertama, memahami mengapa pemasar
jaringan lainnya akan bergabung dengan Anda dan peluang bisnis Anda. Ini bukan
tentang produk, bukan juga rencana kompensasi, dan itu bukan tim manajemen
perusahaan Anda yang hebat.
Itu karena Anda menawarkan solusi untuk
masalah mereka, dan solusi hanya ada dalam dua bentuk:
1: Anda. Pengetahuan Anda, kepemimpinan
Anda, dan keahlian Anda. Mereka akan bergabung kepada ANDA karena ANDA dapat
mengajarkan dan menunjukkan kepada mereka bagaimana membangun bisnis yang
sukses.
2: Anda menawarkan sebuah sistem
pemasaran bisnis yang menyediakan solusi untuk masalah mereka saat ini, dan
mereka bisa melihat diri mereka mampu memperoleh keberhasilan dengan
menggunakannya.
Ini adalah dua alasan kenapa pemasar
jaringan lainnya akan bergabung dengan Anda, dan ini adalah dua hal yang harus
Anda BERIKAN.
Mengapa Anda pikir saya mau
menginvestasikan waktu saya untuk membuat ini semua bagi ANDA?
Kita belum pernah bertemu sebelumnya,
namun saya berbagi pengetahuan saya dengan Anda, dengan harapan dan pemahaman
bahwa Anda dapat mengambil, mengambil, mengambil, dan saya mungkin tidak pernah
mendapatkan apa-apa.
Bahkan sekedar pesan email ucapan
'Terima Kasih'...
Karena saya tahu ini bukan tentang
peluang bisnis. Saya hanya memiliki pengetahuan yang dapat membantu Anda
menjadi pemimpin seperti yang Anda inginkan.
Jadi... Berhentilah membuat diri Anda
bangkrut dengan melakukan permainan: "Bisnis saya lebih baik daripada
bisnis Anda”, membandingkan kandungan produk, membandingkan rencana kompensasi,
dan segala tetek bengek kebesaran perusahaan MLM Anda.
Jual diri Anda sendiri… Jual solusi
Anda!
Alihkan fokus Anda dari perusahaan Anda
karena ITU tidak akan pernah menjadi alasan yang kuat untuk kesuksesan Anda,
atau orang lain.
Berikan “bantuan” kepada orang lain!
Itu rahasia MENGAPA saya mendapatkan
panggilan telepon dari 5 sampai 10 pemasar jaringan lainnya setiap hari dari
seluruh penjuru Indonesia yang menginginkan bantuan atau saran saya.
Itulah yang menyebabkan mengapa orang
yang belum saya kenal menelepon saya, dan meminta untuk bergabung dengan tim
saya, bahkan sebelum mereka tahu apa-apa mengenai perusahaan MLM saya.
Mereka menghubungi saya karena mereka
tahu saya bisa membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan melalui
pengetahuan dan sistem yang akan memungkinkan mereka untuk melakukan hal yang
sama.
Ini tidak sulit.
Anda juga dapat belajar bagaimana
melakukan hal ini lebih cepat dan lebih mudah daripada yang Anda pikirkan,
bahkan jika Anda belum pernah mensponsori seorang pun ke dalam bisnis Anda.
Kenapa?
Karena tidak peduli siapa Anda atau apa
yang telah Anda lakukan, Anda dapat MEMBERI... Dan nantinya Anda akan menerima
kembali.
Sekarang, dengan semua materi yang telah
disampaikan dan dilakukan, kita akhirnya masuk ke bagian yang mungkin menjadi
pelajaran yang paling penting dari semua ini...
Potongan dari teka-teki yang mengikat
segala sesuatu yang telah kita bahas bersama-sama, dan itu adalah jantung dari
bisnis network marketing.
Jika Anda sudah pernah ke salah satu
acara terbesar di perusahaan Anda, mungkin Anda pernah sedikit iri kepada
orang-orang yang tampaknya baru memulai bisnisnya satu hari, dan 3 bulan
kemudian, mereka sudah berada di peringkat terhormat dengan penghasilan tinggi
dan jumlah organisasi yang besar.
Apakah Anda ingin tahu bagaimana hal itu
dilakukan?
Baiklah, dengarkan dengan cermat dan
buat beberapa catatan karena saya akan memberitahu Anda sekarang...
Di permukaan, jawabannya mungkin
terlihat sederhana... Tapi ini sebenarnya adalah eksekusi yang sangat
memerlukan beberapa usaha.
Selama bertahun-tahun, mereka telah
menjalin hubungan dengan para pemimpin pemasaran jaringan lainnya yang juga
tahu banyak pemimpin lainnya di industri ini, dan pada selanjutnya, mereka
mengetahui lebih banyak pemimpin dari para pemimpinnya.
Semuanya sudah memiliki asset
(jaringan), keahlian, dan pengaruh yang memungkinkan mereka untuk membangun
perusahaan apapun, hanya cukup mengangkat telepon, dan memulai sebuah efek
domino yang besar, terjadi gerakan yang membangun secara eksponensial.
Jadi, siapa yang Anda lebih suka untuk
Anda sponsori?
Tiga pemimpin yang masing-masing telah
membangun organisasi 10.000 distributor, atau 3000 prospek yang belum pernah
sukses?
Mudah-mudahan, Anda lebih suka memiliki
3 pemimpin dalam tim Anda.
Jadi itulah cara mereka bergabung ke
sebuah perusahaan dan membangun sebuah organisasi besar dengan cepat. Apa yang
belum pernah diajarkan kepada Anda adalah bagaimana mereka membangun hubungan.
Anda mungkin punya satu atau dua ide mirip seperti itu di kepala Anda, tetapi
mereka tidak pernah berani untuk memberitahu Anda karena mereka tahu 99,9% dari
orang-orang di downline mereka tidak akan bersedia untuk melakukan apa yang
mereka lakukan.
Tapi saya akan memberitahu Anda...
Pertama: Anda harus mulai berpikir
jangka panjang. Kita bicara 3 sampai 10 tahun ke depan. Apa yang Anda lakukan
hari ini akan berdampak langsung pada sisa karir Anda JIKA, Anda memiliki
pandangan ke depan untuk merencanakan yang jauh ke depan.
Bisnis ini adalah 10% tentang Anda, dan
90% tentang siapa yang Anda tahu atau kenal.
Kedua: Anda
perlu untuk memprofesionalkan basis daftar nama atau kontak Anda. Ini berarti
Anda harus mulai membuat rincian lengkap dan menyeluruh pada setiap kontak baru
yang Anda buat.
Saat ini saya tidak berbicara tentang
semua kontak Anda. Saya sedang berbicara tentang para Elang. Para pemimpin lain
yang Anda temui. Orang-orang yang benar-benar tajam dalam pola pikir dan
tindakan, yang telah memiliki track record sukses dalam hidup dan dalam
industri ini.
Cari tahu siapa mereka, tentang mereka,
hobi mereka, keluarga mereka, ulang tahun mereka, dll.
Ketiga: Anda
perlu menemukan cara untuk mendapatkan janji bertemu dengan orang-orang itu.
Saya tidak berbicara tentang menelepon orang yang belum Anda kenal untuk Anda
tawarkan bisnis Anda kepada mereka.
Anda hanya perlu untuk mendapatkan janji
bertemu dengan mereka sehingga Anda dapat berjabat tangan dan melakukan
percakapan.
Tempat terbaik untuk memulainya adalah
di konvensi perusahaan Anda.
Ya, saya mengatakan perusahaan ANDA. Apa
tempat yang lebih baik untuk bertemu dan membangun hubungan “tanpa agenda”
dibandingkan dengan pemasar jaringan yang sudah ada di perusahaan Anda?
Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya,
apa tujuannya jika Anda tidak bermaksud untuk merekrut mereka...
Nah, yang perlu Anda ingat adalah
rencana 5-10 tahun Anda. Anda tidak berpikir untuk hari ini, Anda berpikir
untuk satu atau dua tahun ke depan.
Berikutnya, pergi ke Pelatihan MLM pada
seminar nasional yang berlangsung di seluruh kota. Bila Anda melakukannya, Anda
akan melihat banyak pemimpin hebat berpenghasilan tinggi yang hadir, dan coba
tebak ... Mereka disana tidak untuk pelatihan.
Dan akhirnya, Anda dapat bertemu dengan
para pemimpin lain dengan cara memasarkan diri Anda secara online dengan
menggunakan konsep dan strategi yang harus Anda dapatkan dari pakar bisnis
online.
Misi Anda adalah untuk membangun sebuah
daftar nama ratusan pemimpin jaringan yang lain.
Saya sedang berbicara tentang menjadi
“MASTER NETWORKER” yang benar, dan membangun hubungan. Tujuan Anda adalah tidak
untuk mensponsori orang-orang hari ini atau bahkan tahun depan meskipun itu
akan terjadi setiap kali dalam beberapa saat Anda menemui orang-orang.
Ini untuk menciptakan hubungan jangka
panjang dan persahabatan, karena semua yang diperlukan adalah SATU pemimpin
tunggal untuk mengubah hidup Anda selamanya, dan percayalah, itu layak untuk di
tunggu dan dikerjakan.
Anda lihat, para pemasar jaringan
profesional hanya bekerja dengan orang yang mereka sudah kenal, mereka suka,
dan mereka percaya. Ini adalah lingkaran terdalam bisnis mereka, dan Anda harus
mengambil inisiatif untuk memperkenalkan diri.
Memahami bahwa Anda (sebagai orang
asing), memiliki sedikit atau tidak ada kesempatan sama sekali untuk
mensponsori para pemasar jaringan profesional ini.
Anda tidak mempunyai nilai di hadapan
mereka. Mengapa mereka harus bergabung dengan Anda, kenapa bukan pemimpin yang
memiliki sesuatu yang lebih besar untuk ditawarkan?
Anda harus mendapatkan kepercayaan. Anda
harus memiliki nilai, dan Anda harus menunjukkannya melalui hubungan yang Anda
bangun dari waktu ke waktu.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dalam
90 hari terakhir saja, lebih dari 8.000 pemasar jaringan dari penjuru Indonesia
menghubungi saya melalui iklan saya.
Jadi ya. Ini bekerja dengan baik.
Kontak-kontak ini telah menyebabkan
setidaknya selusin persahabatan baru dengan pemasar jaringan sukses dan bahkan
beberapa orang kunci baru atau distributor dari kota-kota dimana saya tidak
punya kontak sebelumnya.
Apa yang Anda pikir kira-kira akan
terjadi dalam 5 tahun?
Bagaimana menurut Anda semua ini akan
bernilai?
Tidak ada nilainya jika Anda tidak punya
misi membangun daftar nama para profesional untuk 5-10 tahun ke depan. Tidak
ada nilainya jika industri ini hanya hobi bagi Anda. Tidak ada nilainya jika
Anda mengambil saran upline Anda dengan wajah tersenyum tetapi melakukan saran
yang mereka rekomendasikan dengan tindakan minimum.
Itu artinya Anda tidak berpikir seperti
seorang pemimpin yang meraih ratusan miliar.
Nantikan informasi lebih besar yang akan
datang selanjutnya.
Untuk kesuksesan Anda,
Comments
Post a Comment